Wednesday, August 23, 2017

I'm back!

Hi!

Akhirnya setelah tepat setahun mengabaikan blog ini, saya memutuskan untuk mengaktifkan blog ini kembali ketimbang blog ini hanya jadi curhatan gak jelas saya.

Sebenarnya setelah setahun blog ini muncul ada hal tidak terduga yang terjadi di hidup saya yaitu pada akhirnya saya ter-notice *lol* oleh netijen Indonesia di instagram jurnal fitness saya karena instagram saya di-share oleh kak Meira Anastasia, Berani Makan Berani Olah Raga dan Transformasi Diet Indo :')

Dan sejak instagram jurnal fitness saya ke-blow up, blog inipun mulai banyak pengunjungnya haha 

Semenjak banyak dinotice netijen, saya akhirnya memutuskan untuk share lebih banyak di instagram saya tentang pengalaman saya dan pengetahuan saya karena juga banyak yang bertanya.

Saya memutuskan untuk kembali ke blog karena space instagram limited sekali dan sebenarnya masih banyak kisah-kisah *halah* yang saya ingin bagikan hehehe

So yes, here I am!

Saya akan berusaha aktif berbagi tips/pengetahuan yang saya tau dan juga pengalaman2 lain saya selama saya memulai gerakan hidup sehat ini dan semoga bisa membantu teman-teman yang membutuhkan :)


No comments:

Post a Comment